'/> Cara Menciptakan Video Opening Intro Keren Hanya Dengan Movie Maker

Info Populer 2022

Cara Menciptakan Video Opening Intro Keren Hanya Dengan Movie Maker

Cara Menciptakan Video Opening Intro Keren Hanya Dengan Movie Maker
Cara Menciptakan Video Opening Intro Keren Hanya Dengan Movie Maker
Ingin menciptakan video opening / video intro yang anggun dan keren hanya dengan software Movie Maker ? Beberapa waktu kemudian berbagiinfo4u sudah memmemberikanka tutorial cara menciptakan video intro dengan Flixpress dan juga membuat video intro sederhana dengan Movie Maker. Bisa dibilang Movie Maker ialah software editor video sejuta umat untuk Laptop / PC Windows alasannya ialah gratis dan bawaan windows dengan fitur basic.

Dan untuk menciptakan video opening yang profesional biasanya kita memakai software premium semacam Adobe After Effect, Sony Vegas Pro, Camtasia, dan lain lain. Namun sayangnya, software software tersebut berbayar sehingga kalau ingin menggunakannya kita harus beli. Nah, kalau anda tak ingin beli namun ingin menciptakan video intro yang keren bisa download template video intro kemudian edit dengan movie maker. Berikut ini langkah langkahnya.

1. Download Gratis template video yang tanpa teks, sehingga nanti kita bisa menambahkan teks sendiri, sebagai rujukan aku cara template video opening di youtube yang free.


2. Setelah template didownload, edit dengan memakai Windows Movie Maker, pertama masukkan video dengan klik sajian Add Videos.


3. Sekarang masukkan teks pada tempatnya didalam video, jangan lupa untuk mengatur gaya font ukuran dan warna yang sesuai.


4. Jika sudah, Save Movie !


5. Contoh video opening yang sudah jadi ialah sebagai memberikankut (klik Play) ..


Itulah cara memperringan dan sepele menciptakan video opening atau video intro yang keren hanya dengan memakai Movie Maker, bahwasanya tak hanya movie maker, anda bisa edit dengan video editor apapun menyerupai Videopad dll asalkan sudah mempunyai template intronya.
Advertisement

Iklan Sidebar